Gathering Milad FTSP UII Ke-54

Ahad (21 Oktober) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar Family Gathering dalam rangka MILAD nya yang ke-54. Sebelum gathering digelar di Hall Gedung Mohammad Natsir FTSP UII diawali dengan senam bersama di lapangan FTSP UII yang diikuti oleh segenap Pimpinan Fakultas, Jurusan, Prodi-prodi, segenap dosen dan tendik, purna tugas beserta keluarga. Gathering bertajub “FTSP UII Berkarya Bersama Julangkan Inovasi”, ditandai dengan pelepasan 50 (lima puluh) balon warna warni.

Dalam sambutannya Dekan FTSP UII (Miftahul Fauziah, Ph.D) menuturkan bahwa, momen Milad ini merupakan ajang untuk silaturrahmi dan kebersamaan antar keluarga. Disamping itu Ia menghimbau agar kita terus meningkatkan kualitas pendidikan di level internasional, dengan tanpa mengesampingkan level sebelumnya.

Miftahul Fauziah menambahkan, acara ini merupakan bagian dari MILAD FTSP UII yang ke 54 tahun, semoga momentum ini sebagai momentum untuk membangun semangat bebersamaan diantara kita sehingga dengan semangat kebersamaan, kita memiliki kemampuan untuk terus berusaha dalam meningkatkan kinerja. Semoga dengan semangat kebersamaan itu pula, kita akan semakin siap untuk menghadapi tugas, tantangan serta persaingan yang semakin ketat dan berat dimasa-masa yang akan datang.

MILAD FTSP UII ke-54 ini pula digelar acara The Fourth Internasional Conference on Sustainable Built Environment (ICSBE) ke-5 yang merupakan konferensi internasional yang diselenggarakan secara rutin setiap dua tahun sekali oleh FTSP UII sejak beberapa tahun silam. ICSBE ke-5 diselenggarakan di Universitas Lambung Mangkurat Kalimantan Selatan Banjarmasin pada 11 s/d 13 Oktober 2018 yang lalu. Ungkap Miftah.

Gathering juga dimeraihkan dengan kesenian dan pembagian door prize yang menarik dari barang barang peralatan rumah tangga, peralatan olah raga, hingga elektronik.