TEKNIK SIPIL

Login to your account

Username
Password *
Remember Me

PERINGATAN PROSEDUR PENGEMBALIAN DAN PEMBAYARAN REMIDIASI TAHAP II

PERINGATAN!!!

  1. Form google doc diisi paling lambat jam 23.59 WIB pada tanggal 15 September 2015.
  2. Bagi mahasiswa yang memiliki kasus dan TIDAK MENGISI FORM google doc SEBELUM tanggal 15 September 2015 Jam 23.59 WIB TIDAK AKAN DILAYANI.
  3. Pengembalian Uang Kelebihan LO Remediasi TIDAK DAPAT DILAKUKAN dan DILAYANI LAGI SETELAH tanggal 16 September 2015.
  4. Kegagalan menyelesaikan kekurangan pembayaran LO akan berakibat pada pembatalan nilai mata kuliah terkait.
  5. Mahasiswa yang akan mengklaim pengembalian uang dan membayar kekurangan tagihan Remedial Semester Genap TA 2014/2015 diwajibkan membawa dan menunjukkan identitas diri berupa KTM, print out Invoice Semester Pendek, dan Invoice Drop Mata Kuliah pada petugas di Loket 1 Keuangan FTSP (Basement). Invoice tersebut dapat di akses pada menu Tagihan pada website ini.
  6. Klaim pengembalian uang tidak dapat diwakilkan.

 

Kontak

Telepon : 0274-898471 ext.3235

Fax : 0274-895330

Website : http://www.civil.uii.ac.id

Alamat : Kampus Terpadu UII,

Jl. Kaliurang km 14.5, Besi, Sleman,

Yogyakarta 55584

Twitter Feeds